Sunday, November 5, 2017

√ Template Safelink Blogger Mudah Elegan Terbaru 2019

Lapaklama.com » Template Safelink Blogger Simpel Elegan Terbaru 2019


Hay sahabat lapaklama.com kembali lagi dengan saya Zainul Akbar di blog lapaklama.com, di artikel ini saya tidak ingin membagikan tips atau panduan blogging. namun disini saya ingin share gosip mengenai template blogger yang mudah keren dan minimalis.


Jika kau sebelumnya sudah pernah memakai template safelink namun susah konfigurasinya dan ingin mempunyai template safelink yang mudah dan gampang menginstallnya. maka template Sianida Safelink ini sangat saya rekomendasikan. kau hanya perlu mengunduh templatenya kemudian menginstallnya di blog kemudian menciptakan artike halaman safelink dan selesai. tentu hal ini sangat mempunyai kegunaan untuk blogger pemula menyerupai saya yang tidak memahami terlalu dalam mengenai pemograman / coding.


Eh ngomong-ngomong kalian tahu ngak apa itu safelink?


Safelink ialah suatu halaman blog yang mempunyai fungsi untuk mendeteksi apakah link tujuan tersebut mengandung virus atau tidak. selain itu safelink juga banyak dipakai oleh para blogger yang mempunyai blog d0wnl0ad untuk meningkatkan penghasilan mereka dari iklan adsense. alasannya ialah memang safelink bisa menghasilkan BPK adsense menjadi tinggi.


Walapun template ini tidak mempunyai fitur yang komplit menyerupai Lock Safelink, namun template safelink blogger ini mempunyai fitur penting lainya menyerupai random posts, anti adblock, slot iklan adsense diberbagai daerah menyerupai dibagian Home, halaman safelink dll.


Seperti yang sudah saya jelaskan diatas. template safelink blogger ini sangat gampang untuk di kelola oleh blogger pemula menyerupai memasang iklan, menambahkan sajian dan mengganti header semuanya bisa kau lakukan dimenu halaman tataletak blog.


Template Safelink Blogger Simpel Elegan Terbaru  √ Template Safelink Blogger Simpel Elegan Terbaru 2019


Pasti seseorang yang hebat didunia blogging menganggap ini hal remeh. namun tentu untuk seorang blogger pemula memasang melaksanakan konfigurai melalui halaman HTML template itu sangatlah sulit. saya berani berkata menyerupai ini memang saya sendiri selaku blogger pemula terkadang mengalami kesulitan dalam hal konfigurasi template blog.


Selain itu buat kalian blogger yang hanya memakai smartphone untuk ngeblog sehari-hari dan takut membeli template safelink alasannya ialah tidak bisa di konfigurasi melalui HP. maka template safelink blogger yang satu ini ialah pilihan yang tepat.


Walapun template safelink blogger ini simpel, template ini juga mempunyai fitur yang biasanya ada di template safelink lainya menyerupai Auto Safelink. yang mana kau hanya perlu memasang Script dan kemudian semua link keluar dari blog utama kana secara otomatis masuk terlebih dahulu dihalaman safelink ini.


Gan gambar yang kau bagikan diatas kok iklannya hanya bisa dipasang dibagian kanan dan kiri halaman safelink sih?


Walapun di Gambar screnshoot diatas slot iklan hanya ada dibagian kanan dan kiri halaman safelink saja. namun kau bisa menambahkan iklan pribadi dipostingan safelink kamu. kau bisa menaruhnya di atas atau bawah visit link atau dimanapun kau mau.


Lihat Juga:




Live Demo

Fitur Template Safelink Blogger


Template Safelink Blogger Simpel Elegan Terbaru  √ Template Safelink Blogger Simpel Elegan Terbaru 2019



  • Responsive

  • Fast Loading

  • Suport All Device

  • Random Posts

  • Dokumentation

  • Smoot Material Design

  • Auto Safelink

  • Anti Adblock

  • Share Button

  • Ready Slot Iklan

  • Konfigurasi Mudah


Nah bila kau tertarik dengan template ini. kau bisa memilikinya dengan hanya Rp 50.000 + Gratis instalasi dan 5 artikel Bahasa Inggris ke dalam Blog Safelink serta dokumentasi panduan memakai safelink.


Sekian gosip kali ini. supaya gosip ini mempunyai kegunaan bagi teman-teman yang ingin menciptakan blog safelink dengan gampang dan murah. terimakasih.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com