Thursday, November 30, 2017

√ 5 Template Blogger Terbaik 2018 Karya Anak Bangsa

Berbicara soal blogger niscaya kita juga akan membahas mengenai template, Template yakni element blog yang paling penting ke dua sesudah konten. Memilih template blogger dihentikan asal-asalan. sebab apabila kau salah menentukan template maka blog kau akan sangat sulit untuk berkembang. Nah disini admin mempunyai rekomendasi 5 Template Blogger Terbaik 2018 Karya Anak Bangsa.Berbicara soal blogger niscaya kita juga akan membahas mengenai template √ 5 Template Blogger Terbaik 2018 Karya Anak Bangsa


Kenapa harus template premium? dan apakah template gratisan itu jelek?


Disini aku tidak menyampaikan template blogger gratisan itu jelek, namun kalau kau mempunyai uang untuk membeli template sangat aku sarankan untuk membeli yang premium saja. Kenapa tidak gratisan? Biasanya penjual template menyediakan dua versi ada yang versi premium dan versi gratis. kalau berdasarkan kau versi gratis dan versi premium manis yang mana? Tentu manis yang premium kan. selain manis kalau kau membeli template premium kau akan mendapat pinjaman disaat instalasi berbeda dengan versi gratisan. kalau versi gratisan biasanya tidak ada pinjaman untuk instalasi tersebut.


5 Template Blogger Terbaik 2018


Sebenarnya template terbaru 2018 ini ada berbagai mulai dari yang gratisan hingga yang prabayar, dari buatan orisinil anak indonesia hingga buatan luar negeri. namun yang akan aku bahas kali ini yakni template buatan blogger indonesia.


1. Template VioMagz


Berbicara soal blogger niscaya kita juga akan membahas mengenai template √ 5 Template Blogger Terbaik 2018 Karya Anak Bangsa
Template Blogger Terbaik 2018


Ditahun 2018 ini mas sugeng kembali merilis template blogger terbarunya yang diberi nama VioMagz. Template ini yakni penerus dari template yang pernah mas sugeng buat sebelumnya yaitu EvoMagz yang keberadaanya sudah digunakan ribuan blogger indonesia dan liar negeri.


Untuk segi fitur template Viomagz ini mengambil semua kelebihan dari template EvoMagz yang menciptakan template ini sangat sempurna. Sudah berbagai blogger-blogger indonesia yang memakai template mas sugeng yang satu ini. Selain sebab mempunyai fitur yang sempurna. template VioMagz ini juga mempunyai desain yang modern dan kekinian yang menciptakan pengunjung betah berlama-lama didalam blog kamu. Selain desain template VioMagz juga sangat ramah dengan iklan adsense. berbeda dengan kebanyakan template blogger yang lainya untuk memang iklan adsense kau tidak perlu memasangnya melalui edit HTML template namun sanggup pribadi melalui sajian tata letak dasboard blogger. tentu hal ini sangat memudahkan bagi blogger pemula. Template VioMagz ini juga sudah siport AMP jadi lebih ramah kepada pengunjung yang memakai perangkat mobile.


Fitur Template VioMagz Mas Sugeng



  1. 100% Responsive di semua ukuran layar

  2. Tidak perlu repot otak atik instruksi template biar SEO sebab sudah aku optimalkan

  3. Loading Cepat tanpa mengorbankan desain

  4. Terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel untuk membantu meningkatkan CTR iklan

  5. Jika sobat tidak suka warna default template ini, sobat sanggup merubahnya sesuai harapan melalui sajian Desainer Tema Blogger

  6. Schema Markup untuk membantu mesin pencari memahami blog sobat

  7. Icon Menggunakan Font Awesome

  8. Breadcrumb Navigation

  9. Auto Readmore

  10. Pop-up Search Form

  11. Widget Sticky

  12. Widget Related Posts

  13. Tombol Berbagi Responsive Keren

  14. Numbered Page Navigation

  15. Back to Top Button

  16. Custom Error page

  17. Tanpa Link Credit

  18. AMP


2. Template Maxgazine Bloggerku


Berbicara soal blogger niscaya kita juga akan membahas mengenai template √ 5 Template Blogger Terbaik 2018 Karya Anak Bangsa
Template Blogger Terbaik 2018


Template Blogger Terbaik 2018 selain dari mas sugeng, hadir juga dari mas Dihak admin bloggerku. Template Maxgazine ini sangat cocok di instal di blog portal berita, namun juga sanggup di install di blog dengan topik lainya ibarat blogging dan tutorial lainya.


Yang menciptakan template ini masuk didalam daftar template blogger terbaik 2018 yakni fitur fast loading yang sangat cepat. bahkan sanggup aku katakan template ini yakni template blogger dengan kecepatan loading terbaik ditahun 2018 ini. selain kecepatan loading terdapat fitur keren lainya seperti, desain yang kekinian dengan tampilan ibarat template wordpress. dan juga fitur SEO Optimized yang menciptakan blog rama dimesin pencari google. Untuk fitur lengkapnya silahkan simak list dibawah ini.


Fitur Template Maxgazine Bloggerku



  1. Responsive

  2. SEO Friendly

  3. Structured Data

  4. Unlimited Color Themes

  5. Pagespeed Insight 100/100

  6. GTMetrix 100/100

  7. Mega Menu

  8. Featured Post

  9. Facebook Widget

  10. Multiple System Comments

  11. Easy Customized

  12. Ads Ready (In-Feeds, Before/After Post)

  13. Related Post

  14. Recent Post By Label Widget

  15. Facebook Fanspage Plugin

  16. Search Box

  17. Load More Blog Post

  18. Recent Comment Widget

  19. Share Button

  20. Sticky Sidebar

  21. No Encrypt JS

  22. Info Selengkapnya


3. Template Masign Clean Lite  Dunia Blanter


Berbicara soal blogger niscaya kita juga akan membahas mengenai template √ 5 Template Blogger Terbaik 2018 Karya Anak Bangsa


Template terbaik 2018 karya anak bangsa selanjutnya adalah Masign Clean Lite premium. ini yakni template karya blog dunia blanter. ibarat namanta template ini versi lite dari template Masign Clean yang terlebih dahulu rilis.


Template Masign Clean Lite ini mempunyai tampilan yang manis serta mempunyai kecepatan loading yang sangat cepat kalau dibandingkan dengan template Masign Clean.


Buat teman-teman yang suka memodifikasi template maka sangat aku sarankan untuk membeli template yang satu ini. Kamu sanggup memodifikasi icon yang ada pada sajian navigasi sesuai dengan yang kau inginkan.


Fitur Template Masign Clean Lite Dunia Blanter



  1. Responsive Design

  2. Fast Load

  3. Recent Post Grid

  4. Infinite Scroll On Click

  5. Google Testing Tools Validator

  6. Mobile Friendly

  7. SEO Optimization

  8. Documentation

  9. Top Menu With Search Box

  10. Material UI Menu Navigation

  11. Breadcrumbs

  12. CSS,HTML,JS Compressed

  13. Share Button

  14. Google Emoji

  15. Grid Related Post

  16. New Threaded Comments Design

  17. Widget Subcribe

  18. Back To Top

  19. Suport Update

  20. info Selengkapnya


4. Template Vio Toko Mas Sugeng


Berbicara soal blogger niscaya kita juga akan membahas mengenai template √ 5 Template Blogger Terbaik 2018 Karya Anak Bangsa
Template Blogger Terbaik 2018


Template Blogger Terbaik 2018 selanjutnya yakni tema toko online blogger. Buat kau yang mempunyai bisnis yang berniat untuk membuka toko online, kau sanggup mencoba memakai template toko online blogger ini. Template toko online blogger mempunyai kelebihan yaitu biaya yang kau keluarkan untuk menciptakan website toko online sangatlah murah. selain itu menciptakan toko online memakai blogger juga tidak perlu menyewa domain dan hosting saja. sebab kau sanggup memanfaatkan fitur hosting dan subdomain yang diberikan oleh blogger, Namun kalau kau ingin memakai domain sendiri juga bisa. mungkin harga domain hanya sekitar 150 ribu pertahunya.


Template Vio Toko yakni template toko online buatan mas sugeng. template ini sangat cock disandingkan dengan template mas sugeng VioMagz, selain sebab sama-sama buatan mas sungeng kedua template ini juga mempunyai desain dan kontras warna yang sama. hal tersebut tentu sangat manis kalau kau sandingkan bersamaan.


Fitur Template VioMagz Mas Sugeng



  1. Responsive 100%

  2. SEO Ready

  3. Fast Loading

  4. Mendukung Fitur Desainer Tema Blogger

  5. Bisa Posting Produk dan juga Artikel

  6. Menggunakan Schema Markup pada halaman produk dan artikel

  7. Tombol Chat WhatsApp, SMS, dan Telpon

  8. Icon Menggunakan Font Awesome

  9. Breadcrumb Navigation

  10. Pop-up Search Form

  11. Widget Produk/Artikel Terkait

  12. Tombol Berbagi

  13. Back to Top Button

  14. Custom Halaman Error

  15. Tanpa Link Credit

  16. Info Selengkapnya


5. Template KompiTube By Kompiajaib


Berbicara soal blogger niscaya kita juga akan membahas mengenai template √ 5 Template Blogger Terbaik 2018 Karya Anak Bangsa
Template Blogger Terbaik 2018


Template Blogger Terbaik yang terahir yakni KompiTube. Template ini berbeda dengan ke 4 template diatas. Template ini didesain khusus untuk para youtube yang ingin mengkoneksikan antara channel youtube dan blog. Seperti namanya template ini sanggup kau gunakan untuk memasukan video youtube kedalam blog kamu. Didesain kusus untuk video template ini tidak cocok kalau kau gunakan untuk blog tutorial ataupun personal. dan akan sangat cocok kalau digunakan untuk menampilkan video youtube kedalam blog.


Template ini didesain oleh blog kompiajaib, yang kualitasnya tidak perlu kau tanyakan lagi. Template kompitube ini juga suport AMP jadi sangat rekomended untuk kau beli dan instal di blog video kamu.


Fitur Template Blogger KompiTube



  1. Template with AMP HTML

  2. Style like Youtube

  3. Social media

  4. Subscribe button

  5. Chatting and recent disqus comments

  6. Post with share button and Disqus comments

  7. Page

  8. Remove Footer Credits

  9. One Time Payment

  10. No Encrypted Scripts

  11. Lifetime Premium Support

  12. For Unlimited Domains

  13. Lifetime Template Updates

  14. Info Selengkapnya


Nah itulah 5 Template Blogger Terbaik dari para desainer template blogger Indonesia. Untuk melihat penjelsan lebih lengkap dan, harga dan demonya silahkan klik info selengkapnya. Terimakasih telah mengunjungi lapaklama.com



Sumber aciknadzirah.blogspot.com