Wednesday, October 18, 2017

√ Materispot, Template Blogspot Seo Friendly

Lapaklama.com » Free Download Materispot Template Blogspot SEO Friendly


Assalamualaikum sahabat blog lapaklama dan aku ucapkan selamat tiba di blog sederhana yang mengulas tuntas banyak sekali macam tutorial blogger, wordpress, SEO dan tentunya tak lupa untuk selalu share template blogger SEO Friendly berkualitas secara gratis kepada teman-teman semua.


di Pagi hari yang indah ini aku ingin memulai hidup dengan berbagi Materispot Template Blogspot SEO Friendly yang masih belum banyak diketahui oleh para blogger indonesia.


Materispot yaitu template blogspot yang didesain sangat bersih, sederhana dan tentunya responsive. Template yang dibentuk dengan memakai teknologi HTML5 dan CSS3 yang tentunya mempunyai kecepatan loading yang sangat luar biasa cepat.


Materispot Template Blogspot ini sangat cocok untuk kalian gunakan sebagai blog pribadi untuk membagikan pengalaman hidup atau membagikan panduan-panduan sesuai dengan keahlian anda. Template SEO Friendly ini dapat kau d0wnl0ad secara gratis.


Fitur Materispot Template Blogspot SEO Friendly


Dari pada aku banyak basa dan bau eksklusif saja yuk simak fitur yang ada pada template Materispot ini.



  • Tampilan responsive yang akan menyesuaikan blog kau dengan ukuran layar device pengunjung. fitur ini wajib ada disetiap template blogger SEO.

  • Mobile Friendly diera teknologi ketika ini banyak orang yang memakai perangkat mobile mereka untuk mencari apapun yang mereka inginkan di internet. Hal ini yang mewajibkan setiap pemilik situs menyediakan fitur responsive semoga blog mereka selalu tetap berada yang di posisi pertama mesin pencari.

  • Optimasi SEO, Setiap blog semoga dapat bersaing dihalaman pertama mesin pencari harus mengoptimasikan SEO didalam blog. Salah satunya yaitu menentukan template yang sudah di meningkatkan secara optimal untuk SEO (Bukan Tampilan) alasannya yaitu banyak template yang mempunyai tampilan keren namun sedikit yang di optimasikan untuk SEO.

  • Dinamic heading

  • Breadcrumbs

  • Valid HTML5 dan CSS3

  • SSL/HTTPS ready

  • Related posts menurut topik pembahasan

  • Space Ads (untuk menampung receh google adsense)

  • Dokumentation (Panduan Installasi)


Note: Template Materispot  ini bukanlah buatan saya, Kaprikornus kalau kau merasa tidak keberan mengunduh template dari pihak ketiga silahkan unduh melalui tombol dibawah, namun kalau kau keberatan dengan hal itu silahkan d0wnl0ad template ini di situs rifki.id

Live Demo   Download

Sekian bagi-bagi template dipagi hari ini, kalau kau suka dengan tampilan Materispot Template Blogspot silahkan d0wnl0ad dan jangan untuk memperlihatkan 5 bintang dibawah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com