Wednesday, July 26, 2017

√ Review Dan Dongeng Singkat Mastimon.Com

 Dunia teknologi semakin berkembang membawa banyak sekali hal kepada kehidupan insan √ Review dan Kisah Singkat Mastimon.com


Dunia teknologi semakin berkembang membawa banyak sekali hal kepada kehidupan manusia, ada yang kasatmata maupun yang negatif.

Salah satu hal kasatmata dari perkembangan dunia teknologi ialah semakin beragamnya pekerjaan yang sanggup dilakukan oleh manusia.

Salah satunya ialah Blogging, dan orang yang melaksanakan blogging ini dikenal sebagai Blogger, salah satu pola blogging ialah artikel yang kau sedang baca ketika ini.

Di Indonesia sendiri sangat banyak blogger dan tujuan mereka bermacam-macam mulai dari iseng, sekedar hobby, ataupun yang bertujuan untuk mendapat uang.

Saya sendiri punya banyak blogger yang saya idolakan, ada yang alasannya ialah artikelnya yummy dibaca, dan juga alasannya ialah sering menyebarkan ilmu.

Pada artikel ini saya akan review blog Mastimon.com, yang mana pemiliknya termasuk idola saya alasannya ialah dia sering menyebarkan ilmu bahkan ketika tidak ada yang minta, dia dengan bahagia hati membagikannya.

Sedikit Kisah Tentang Mastimon


Saya gotong royong kurang banyak mengetahui kisah mastimon ini, tetapi engga apalah walaupun sedikit tapi tetap saja ini namanya Ilmu.

Mastimon.com ialah blog yang dimiliki oleh seorang berjulukan Timon Adiyoso, mastimon sendiri sudah menikah dengan seorang perempuan manis berjulukan Gloria Diana.

Mastimon juga sudah mempunyai seorang anak perempuan yang manis berjulukan Checilia Caroline Adiyoso.

Mastimon.com bukanlah blog pertama Mas Timon Adiyoso, gotong royong dia sebelumnya mempunyai sebuah blog tetapi isi blog tersebut ialah hasil copy-paste dan konten dewasa.


Singkat dongeng Mastimon sudah bertobat dan ingin memulai menciptakan blog yang bermutu, dari situ mastimon alhasil menciptakan sebuah blog berjulukan mastimon.com.

Blog ini sendiri mempunyai banyak pengunjung dan pastinya mempunyai income yang besar, walaupun tidak ada yang tahu niscaya berapa income yang didapatkan dari blog mastimon.com.

Tetapi saya sanggup isu dari temannya mastimon yaitu mastrigus, bahwa pendapatan rata - rata mastimon.com ialah 11jt/bulan.

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa saya mengidolakan mastimon alasannya ialah orangnya yang sering menyebarkan ilmu, saya sendiri tidak mengerti mengapa mastimon melaksanakan ini.

Karena kebanyakan blogger besar menyerupai dia sangat pelit terhadap ilmu yang dimiliki, dan alasannya ialah itulah juga mastimon sangat dikenal oleh blogger lain.

Karena kebaikannya yang suka menyebarkan ilmu, sehingga menciptakan mastimon sangat dikenal, sanggup saya katakan bahwa didalam lembaga blogger Indonesia hampir semua niscaya mengenal siapa mastimon.

Itulah kisah singkat mastimon yang saya ketahui, kebanyakan hal diatas saya dapatkan melalui artikel yang diposting oleh mastrigus.com.

Review Tentang mastimon.com


Dulu saya sering buka blog mastimon hanya untuk sekedar mencari isu mengenai dunia blogging, tetapi kini saya sudah jarang mengunjungi mastimon.com alasannya ialah beberapa hal.

Mastimon.com ialah sebuah blog yang sanggup saya katakan blog campur atau bahasa kerennya blog gado - gado, alasannya ialah topik yang dibahas didalam blog mastimon sangat beragam.

Mastimon sendiri pernah bilang kalau apa yang dia tulis didalam mastimon.com ialah apa yang keluar dari kepalanya, mungkin alasannya ialah itulah mengapa topik blog ini begitu beragam.

Kalau persoalan tampilan, blog mastimon ini tidak mengecewakan bagus dan blog mastimon memakai template kompiflexible yang didapat dari kompiajaib.

Blog saya sendiri memakai template yang sama menyerupai yang dipakai mastimon.com, dan memang saya memakai template ini alasannya ialah saran dari mastimon sendiri.

Artikel yang ada didalam blog mastimon ini juga gampang dimengerti, mungkin alasannya ialah memang mastimon berilmu dalam menulis sebuah artikel biar gampang dipahami.

Tetapi saya ingin berikan masukan keblog mastimon.com, biar lebih mempersingkat jumlah kata pada tiap paragraf.

Karena kalau jumlah kata pada tiap paragraf begitu banyak sanggup menciptakan pembaca merasa cepat bosan, saya sendiri merasa cepat bosan alasannya ialah hal tersebut.

Saya juga yakin banyak pembaca yang gampang bosan alasannya ialah hal tersebut. Tetapi itu semua kembali lagi kepada mastimon alasannya ialah memang gaya tiap - tiap blogger berbeda - beda.

Ada yang suka buat paragraf panjang - panjang, ada juga yang suka buat paragraf pendek - pendek, saya tidak sanggup menyalahkan mastimon, alasannya ialah selama dia senang,  kenapa tidak ?.

Itulah review singkat saya perihal blog mastimon, kalau ada masukan atau kalau ada kesalahan kau sanggup menuliskannya melalui kolom komentar yang ada dibawah.

Kontak Timon Adiyoso


Facebook : Timon Adiyoso
Blog : mastimon.com
Email : timon_adiyoso@yahoo.com
Sumber http://www.domarsma.com