Monday, July 3, 2017

√ Cara Mengatasi Download Google Drive Yang Limit Atau Kuota Terlampaui

 cara mengatasi google drive limit gimana  √ Cara Mengatasi Download Google Drive yang Limit atau Kuota Terlampaui
Teman saya pernah bertanya pada saya "bro, cara mengatasi google drive limit gimana ?", saya tidak tahu bagaimana cara menjawab padanya, alasannya jujur saya tidak tahu cara mengatasi google drive limit, entah kenapa saya sering ditanyakan pertanyaan seputar teknologi padahal saya bukanlah expert dibidang tersebut saya hanya sering bermain game itu saja, belum tentu orang yang kerjanya main game tahu bagaimana cara mengatasi google drive limit.

Semenjak itu banyak yang mulai bertanya cara atasi google drive yang limit, untungnya tidak semua bertanya kepada saya, alasannya ada juga orang lain dikelas saya yang lebih mengerti komputer daripada saya dan ternyata ia juga tidak tahu bagaimana cara atasi google drive limit.

Keesokan harinya saya ingin mend0wnl0ad digoogle drive dan ternyata terkena limit, sayapun mencari cara mengatasi google drive kuota yang terlampaui pada google, ternyata aneka macam bertebaran artikel ihwal cara mengatasi google drive kuota yang terlampaui, eksklusif saya praktekkan dan ternyata berhasil.

Jika kau juga mempunyai persoalan google drive limit ketika akan did0wnl0ad, maka artikel ini akan memberitahu kau cara mengatasinya, dan dalam prakteknya tidak sulit kok, jadi damai saja.

Cara Mengatasi Google Drive Limit


Google drive limit terjadi alasannya banyak yang mend0wnl0ad dari file google drive tersebut atau mungkin akun google drive tersebut terkena persoalan dan begitulah kenapa dapat terjadi google drive yang limit ini.

Saat ini saya hanya punya 1 cara mengatasi google drive yang terkena limit, tetapi cara ini selalu berhasil dan tak pernah gagal, tetapi perlu dicatat cara ini hanya untuk komputer bukan smartphone.

Step Mengatasi Google Drive Kuota Terlampaui

1. Langkah awal cara mengatasi google drive kuota terlampaui yakni dengan membuka google drive yang terkena limit,


 cara mengatasi google drive limit gimana  √ Cara Mengatasi Download Google Drive yang Limit atau Kuota Terlampaui

2. Setelah itu pergi kebagian URL, kemudian akan terlihat menyerupai ini :


https://drive.google.com/uc?id=0B9hNdMzBwQwgZE5mQzdFNCSGs&export=d0wnl0ad

Setelah itu ganti uc menjadi open dan hapus &export=d0wnl0ad, menyerupai gambar dibawah.

 cara mengatasi google drive limit gimana  √ Cara Mengatasi Download Google Drive yang Limit atau Kuota Terlampaui

3. Sesudah itu klik lambang Google Drive yang ada dipojok ketiga dari kiri, klik sekali sesudah beberapa detik klik lagi sekali lagi, kemudian klik My Drive


 cara mengatasi google drive limit gimana  √ Cara Mengatasi Download Google Drive yang Limit atau Kuota Terlampaui

4. Kamu akan dibawa kelaman Google Drive milikmu, kemudian lihat file google drive yang akan kau d0wnl0ad tadi.

5. Sesudah itu klik kanan Buat Salinan, sesudah itu cari salinan file tadi dan klik kanan d0wnl0ad, akan ada semacam peringatan, klik Tetap Download,

 cara mengatasi google drive limit gimana  √ Cara Mengatasi Download Google Drive yang Limit atau Kuota Terlampaui

Begitulah cara mengatasi google drive kuota terlampaui atau cara mengatasi google drive limit, menyerupai yang saya bilang sebelumnya bahwa prakteknya tidaklah sulit, dan tidak memakan waktu usang kecuali internet kau lelet.

Jika ternyata cara mengatasi google drive kuota terlampaui diatas tidak bisa, jangan eksklusif salahkan saya, mungkin kau yang salah dalam melaksanakan langkah - langkah yang saya berikan, jikalau contohnya kau salah menghapus URL maka akan terjadi error, jadi lebih berhati - hatilah.

Tetapi kau harus tetap mengingat bahwa cara mengatasi google drive kuota terlampaui ini tidak akan bekerja pada perangkat smartphone, saya sendiri sudah mencoba beberapa cara tetap saja tidak bisa, jadi jikalau kau mempunyai cara mengatasi google drive limit pada smartphone kau bisa.

Terima kasih sudah membaca artikel ihwal cara mengatasi google drive limit yang saya tuliskan dibawah ini, jikalau kau punya persoalan silahkan eksklusif tanyakan melalui komentar atau eksklusif menuju contact us.
Sumber http://www.domarsma.com