Sunday, July 2, 2017

√ Cara Cek Keberadaan Pesawat Terbang

Cara Cek Keberadaan Pesawat Terbang - Dengan kecanggihan tekhnologi, kita sanggup melaksanakan apa saja dengan memakai media internet. Gunakanlah kecanggihan tekhnologi ini dengan sebaik-baiknya dan arahkan kepada hal yang bermanfaat. Salah satu hal bermanfaat yang sanggup dilakukan dengan memakai media internet ialah kita sanggup melihat keberadaan pesawat terbang, nukan hanya di Indonesia, tetapi diseluruh Dunia. Disini kita sanggup melihat maskapai apa yang sedang terbang, rute terbangnya, waktu terbangnya dan juga kita sanggup masuk ke ruang CO Pilot untuk melihat pribadi keberadaan pesawat yang lagi terbang itu.


Aplikasi ini juga sangat bermanfaat masyarakat khusunya Indonesia. Kenapa?? alasannya ialah sanggup dengan leluasanya memantau pergerakan pesawat. Misalkan kita mau pulang dari Jogja menuju Jambi, dan orang renta kita sanggup memantau perjalanan pesawat yang kita gunakan secara online, biar nantinya tidak terjadi kepanikan. Semua akan lengkap tertera, baik dari waktu tempuh maupun jam keberangkatannya.

Bagaimana caranya ??? penasaran??? sama saya juga hahahahaha
Berikut caranya :

1. Buka situs Flightradar24
  
 kita sanggup melaksanakan apa saja dengan memakai media internet √ Cara Cek Keberadaan Pesawat Terbang
Maka akan ada tampilan ibarat di atas.

2. Untuk melihat Detail maskapai yang sedang terbang, tujuan terbang, waktu terbang dan detail lainnya silahkan klik pada pesawat yang berwarna kuning. Maka akan tertera ibarat gambar di bawah :
 
 kita sanggup melaksanakan apa saja dengan memakai media internet √ Cara Cek Keberadaan Pesawat Terbang

3. Agar kita sanggup melihat dengan jelas, klik Zoom yang berada dalam kotak merah pada tampilan di bawah ini :
 
 kita sanggup melaksanakan apa saja dengan memakai media internet √ Cara Cek Keberadaan Pesawat Terbang

Begitulah kiranya cara yang sanggup dilakukan untuk memantau sebuah pergerakan pesawat terbang. Hanya ingin membuatkan sama teman-teman biar nantinya tidak dibilang Gaptek (gagap tekhnologi). Semoga cara ini sanggup menambah warta dan menambah ilmu juga tentunya.

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com