Monday, July 3, 2017

√ 4 Cara Mengatasi Fogging Atau Kabut Pada Kacamata Renang Tanpa Biaya

Cara Mengatasi Kabut Pada Kacamata Renang √ 4 Cara Mengatasi Fogging atau Kabut Pada Kacamata Renang Tanpa Biaya

Pernah saya katakan diartikel saya yang sebelumnya bahwa saya yakni seorang yang suka olahraga berenang, kali ini saya ingin menunjukkan tips yang berafiliasi dengan olahraga ini yaitu cara mengatasi atau menghilangkan kabut atau fogging pada kacamata renang.
Pada beberapa kacamata renang ada tertulis anti fogging/ anti kabut, itu memang benar tetapi tidak bertahan usang sanggup 5x pakai muncul kabut atau bahkan gres 1x pakai kabut sudah muncul.

Permasalahan kabut ini dialami oleh hampir semua orang yang mempunyai kacamata renang, bahkan kacamata yang biasa digunakan para profesional juga mengalami problem ini, pertanyaannya bagaimana cara mengatasi kabut pada kacamata renang ini.

Apakah saya harus mengeluarkan uang untuk memperbaiki problem ini, dan kalaupun mengeluarkan uang, apakah dalam jumlah yang besar atau kecil ?.

Kalau kau anak seorang sultan mungkin tak problem bagimu membeli kacamata renang gres setiap kali kacamata tersebut mulai berkabut, tetapi bagi seseorang yang bahkan mempunyai kacamata renang merupakan sebuah berkah ibarat saya ini, mana tahan mengeluarkan uang.

4 Cara Mengatasi Fogging atau Kabut Pada Kacamata Renang


Saya mempunyai 4 cara untuk mengatasi problem kabut pada kacamata renang kamu, mulai dari yang berbayar hingga yang benar - benar gratis pun ada, tentunya setiap cara mempunyai kelebihan dan kekurangan masing - masing, dan saya akan menuliskan kekurangan dan kelebihannya masing - masing semoga kau sanggup menentukan dengan lebih bijak.

1. Menggunakan Fogging Protection


Cara Mengatasi Kabut Pada Kacamata Renang √ 4 Cara Mengatasi Fogging atau Kabut Pada Kacamata Renang Tanpa Biaya
source: amazon.com


Dari namanya sudah sanggup dikira - kira kalau ini berbayar, dan benar saja ini berbayar bahkan sanggup dibilang harganya tidak mengecewakan mahal.

Bentuk fogging protection ini ibarat bentuk sebuah parfum, jadi kita menyemprotkan cairan kekacamata kemudian kita sebarkan keseluruh sudut lensa bab dalam sehabis itu tunggu beberapa menit dan bilas dengan air.

Kelebihan fogging protection ini memudahkan kau dalam mengatasi kabut pada kacamata renang, tidak perlu repot tinggal semprot dan selesai.

Kekurangannya bisa dibilang harganya cukup mahal, terlebih kita harus menggunakannya setiap kali ingin berenang, jadi berdasarkan saya kurang setimpal harga dengan pemakaian.

2. Menggunakan Sabun Cuci Cair


Cara Mengatasi Kabut Pada Kacamata Renang √ 4 Cara Mengatasi Fogging atau Kabut Pada Kacamata Renang Tanpa Biaya
source: redmart.com


Sabun cair basuh maksud saya disini ibarat Sunlight, jangan pribadi heran, alasannya memang cara ini berhasil menghilangkan kabut pada kacamata renang kamu, saya sudah coba sendiri.

Cara penggunaannya kau oleskan sabun basuh cair tersebut keseluruh bab lensa kacamata kau sehabis itu kau celupkan beberapa kali ke bak renang 3-5 kali, sehabis itu pribadi pakai.

Kelebihan cara ini sanggup dibilang lebih ekonomis biaya, alasannya biasanya setiap rumah mempunyai sabun basuh cair, dan jikalau rumahmu tidak punya damai masih ada cara lain.

Kekurangannya lebih terasa bagi kau yang mempunyai mata sensitif, alasannya memang sabun basuh tidak diperuntukkan untuk mata, tetapi saya sudah pernah mencoba dan mata saya tidak apa - apa.

3. Menggunakan Baby Shampoo/ Sampo Bayi


Cara Mengatasi Kabut Pada Kacamata Renang √ 4 Cara Mengatasi Fogging atau Kabut Pada Kacamata Renang Tanpa Biaya
source: nykaa.com


Hampir sama dengan penggunaan sabun basuh cair diatas, penggunaan sampo bayi juga sanggup menghilangkan kabut pada kacamata kamu, dan saya hingga dikala ini memakai ini.

Harganya tidak mengecewakan murah tidak hingga 10 Ribu punya saya bahkan dibawah 5 Ribu, dan saya rasa sanggup digunakan hingga ratusan kali, cara penggunaan sama dengan sabun basuh cair.

Kelebihan sampo bayi tidak melukai mata, alasannya memang diperuntukkan bagi bayi yang matanya masih sensitif, jadi jikalau mata kau sensitif ini yakni cara terbaik.

Kekurangan sampo bayi kau harus mengeluarkan uang walau saya rasa harganya sangat setimpal dengan pemakaiannya, jadi gak akan rugi.

4. Menggunakan Air Liur/ Ludah


Jangan pribadi jijik ya, alasannya ini beneran. Saya tidak menipu kamu, cara ini memang berhasil dan saya sudah mencobanya, awalnya saya juga tidak percaya tetapi ternyata bekerja dengan baik.

Cara menggunakan, kau ludahi lensa kacamata kau kemudian olesi memakai tangan hingga menyeluruh kesetiap bab lensa, kemudian sehabis itu celupkan kekolam 2-4 kali, maka kacamata siap digunakan.

Kelebihan air liur, gampang didapatkan dan tidak perlu mengeluarkan biaya seperserpun.

Kekurangannya, kalau kau gres makan makanan pedas, asin, dan sebagainya, maka air liur kau sanggup menciptakan mata kau terluka alasannya iritasi, maka dari itu sebelum memakai air liur setidaknya kau tidak makan apapun beberapa jam sebelumnya.


Ituah 4 cara mengatasi kabut pada kacamata renang kamu, mulai dari yang termahal hingga cara yang gratis sudah saya berikan, semua cara diatas sudah saya coba jadi saya jamin berhasil.

Perlu diketahui cara diatas harus dilakukan setiap kali kau akan berenang, bukan hanya sekali tetapi setiap kali, alasannya hingga dikala ini saya belum mempunyai cara yang menciptakan kacamata tidak berkabut untuk selamanya.

Jika kau kurang mengerti wacana artikel ini, atau kau mempunyai beberapa masukan atau perhiasan mengenai artikel ini, kau sanggup katakan pada saya lewat kolom komentar dibawah atau menghubungi saya melalui Contact Us.
Sumber http://www.domarsma.com