Monday, June 19, 2017

√ Wondershare Software Editing Video Gratis Untuk Pc Kentang

source: owler.com

Apakah kau sedang mencari sebuah software editing video yang gratis, tanpa perlu mengeluarkan biaya sama sekali, maka kau berada diartikel yang tepat, alasannya yaitu saya akan memberitahu kepada kamu, sebuah software editing video gratis pada komputer atau pc.

Sebenarnya ada banyak software editing video yang berada di Internet, tetapi kebanyakan berbayar, kalaupun gratis itu hanya dalam kurun waktu tertentu, walaupun banyak yang berbayar, tetap ada software editing video yang gratis ternyata.

Karena saya mempunyai sebuah software editing gratis dan juga mempunyai fitur yang saya bilang, fitur standart untuk mengedit video, walaupun saya belum mencoba semua fitur yang dimiliki oleh software ini.

Karena saya tidak terlalu sering mengedit video dan juga tidak terlalu suka, kalaupun mengedit video, itu hanya iseng - iseng saja atau untuk mengerjakan tugas.

Software Editing Video Gratis


Wondershare yaitu software yang sedang saya bicarakan, saya tidak menganggap bahwa wondershare ini yaitu software editing gratis yang Paling Bagus, alasannya yaitu saya tidak terlalu update ihwal software editing.

Tetapi saya merasa bahwa fitur - fitur yang dimiliki oleh software Wondershare ini sudah cukup untuk dipakai kalau sekedar mengedit video biasa, ibarat memotong, menghilangkan suara, menggabungkan 2 video atau lebih.

Saya memakai wondershare ini hanya untuk menggabungkan video - video gameplay saya bermain game Point Blank, walau kini sudah jarang, sejak gres pindah ke Zepetto, cheaternya tidak mengecewakan banyak, saya menunggu hingga cheater sudah sedikit barulah saya bermain PB kembali.

Kenapa Harus Wondershare


Untuk kau ketahui, saya tidak diendorse oleh Wondershare atau siapapun untuk artikel ini (harapannya sih iya), jadi jangan menganggap bahwa saya sedang mengendorse software wondershare ini.

Kenapa saya memakai Wondershare untuk editing, alasannya yaitu pertama Gratis, saya yaitu penyuka apapun yang gratis, dan saya merasa bahwa saya tidak perlu fitur editing yang tinggi sekali untuk mengedit video.

Tidak Berat, laptop yang saya gunakan ketika ini tidak mempunyai spesifikasi yang hebat, game yang sanggup dimainkan hanya PB, itupun Very Low dan ketika bermain Point Blank gak boleh ada aplikasi lain, kalau tidak nanti mainnya sanggup patah - patah.

Maka dari itu saya membutuhkan sebuah software editing video yang tidak terlalu berat, biar laptop saya tidak ngelag ketika memakai software tersebut.

Saya juga katakan bahwa saya tidak merasa bahwa wondershare yaitu aplikasi editing video yang paling bagus, lalu kenapa gak cari yang paling cantik ?, itu alasannya yaitu saya sudah puas dengan fitur yang diberikan oleh wondershare.

Tetapi bila suatu ketika saya membutuhkan fitur yang lebih dan ternyata wondershare tidak memilikinya, mungkin saya akan mend0wnl0ad software editing lainnya, mungkin yang crack-an juga akan saya d0wnl0ad (kalau butuh).

Kekurangan Wondershare


Karena ini yaitu software gratis, niscaya ada kekurangannya, dan kekurangan software wondershare ini berdasarkan saya tidak mengecewakan menciptakan saya ingin murka, pasalnya saya hanya sanggup mengedit 2 file dalam waktu bersamaan.

Jika saya ingin menggabungkan 3 video, maka saya harus gabungkan video 1 dan 2 dulu, kemudian sesudah simpulan maka saya akan gabungkan adonan video (1 dan 2) dengan video 3, juga berlaku bila ingin menggabungkan audio dan video.

Maka dari itu berdasarkan saya kekurangan dari software ini tidak mengecewakan menciptakan penggunanya murka, tetapi bila kau ingin sanggup menggabungkan banyak file pada satu waktu, maka kau harus mend0wnl0ad wondershare versi berbayar namanya Filmora.

Itu saja pendapat saya ihwal software wondershare ini, bila kau mempunyai pertanyaan seputar topik diatas, silahkan tanyakan saya lewat komentar dibawah atau sanggup pribadi kirim pertanyaan kau melalui kolom Kontak Kami.
Sumber http://www.domarsma.com