Saturday, June 17, 2017

√ Kutipan Kata - Kata Romantis Dari Film Barat Terbaik

 pasalnya saya akan memperlihatkan kepada kau kutipan kata  √ Kutipan Kata - Kata Romantis dari Film Barat Terbaik
Apakah kau penyuka genre romantis, terlebih itu film barat, maka kau berada diartikel yang tepat, pasalnya saya akan memperlihatkan kepada kau kutipan kata - kata romantis dari banyak sekali film barat terbaik, jadi bagi kau penyuka genre romantis, silahkan baca artikel ini.

Genre romantis tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, tetapi juga kaum pria, saya mempunyai teman seorang laki-laki yang suka film bergenre romantis, saya juga termasuk orang yang suka genre romantis, tetapi di Anime.

Dibawah kutipan kata romantis film barat berikut, saya akan memperlihatkan sedikit kata komplemen dari saya.

Kutipan Kata - Kata Romantis Film Barat


Ketika kau menyayangi seseorang, dan kau menyayangi mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tidak akan pernah hilang - Forget Paris (1993)

Ketika kita begitu menyayangi seseorang, walaupun suatu dikala kita akan berpisah dengan orang tersebut, tetapi akan sulit rasanya menghilangkan rasa cinta kita yang dulu, kalaupun hilang itu hanya hilang sebagian tidak keseluruhan.

Cinta yaitu kata yang terlalu lemah untuk apa yang kurasakan. - Annie Hall (1997)

Terkadang ada orang yang sangat menyayangi seseorang, hingga - hingga rasa cintanya tersebut sudah tidak dapat dikatakan sebagai Cinta, alasannya yaitu saking besarnya rasa ingin mempunyai tersebut.

Hanya alasannya yaitu sesuatu terdengar gila, bukan berarti itu tidak benar. - The Space Between Us (2017)

Karena cinta, seseorang dapat kelihangan budi sehatnya, hingga - hingga berbuat sesuatu yang diluar nalar insan biasa, mungkin alasannya yaitu itulah dikatakan Cinta itu Buta.

Kau tidak dapat menolak untuk menyayangi seseorang. - Steve Jobs (2015)


Mungkin kita dapat menentukan untuk membenci seseorang, tetapi kita tidak dapat menentukan untuk menyayangi seseorang, alasannya yaitu rasa cinta kadang timbul pada orang yang kita tidak pernah kira.

Jika kau ingin merubah hidupmu, maka ubahlah apa yang telah kau perbuat. - A Long Way Down (2014)

Jika kau ingin berubah, maka awalilah dengan merubah perilaku-mu terhadap orang lain, bila kau dahulu memperlakukan seorang yang kau cintai dengan salah, maka perlakukanlah ia dengan benar kali ini.

Bukan saya tak ingin selalu bersamamu, saya hanya tak ingin selalu berargumen denganmu setiap hari. - Insurgent (2015)

Terkadang ada pasangan yang selalu berargumen setiap hari, bukan alasannya yaitu mereka tidak cocok, tetapi alasannya yaitu mereka saling jujur terhadap perasaannya yang kadang tidak sama.

Tempat kita dimana saja, asalkan kita bersama - sama. - Kick Ass 2 (2013)

Cinta tidak perlu daerah yang terbaik, alasannya yaitu dimanapun ia berada, bila kau bersama dengan orang yang kau cintai, maka segalanya terasa indah.

Takdir yaitu sesuatu yang mempertemukan kita, alasannya yaitu kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan. - Sleepless in Seattle (1993)

Mungkin kau heran bagaimana dapat kau bertemu dengan kekasihmu, alasannya yaitu memang tampaknya kita sudah ditakdirkan dengan orang semenjak lahir, dan dimanapun kita berada, kita akan dipertemukan dengan orang yang ditakdirkan untuk kita.

Aku jatuh cinta padanya tanpa syarat, dan perasaan itu tidak dapat ditarik kembali. - Twilight (2008)

Rasa cinta yang bekerjsama yaitu cinta yang tanpa syarat dan tanpa pamrih, bila kau benar - benar menyayangi seseorang, akan sangat sulit rasanya menarik kembali rasa cinta tersebut.

Nikmatilah dikala - dikala senang ini sebelum menjadi masa lalu. - Mary Poppins Returns (2018)

Selagi kau masih bersama orang yang kau cintai dan sayangi, nikmatilah waktu tersebut, alasannya yaitu kau tidak tahu apa yang akan terjadi dimasa depan.

Kau pantas mendapat yang lebih baik daripada aku. - Real Steel (2011)

Apakah kau merasa bahwa percintaanmu dengan pasanganmu ibarat tidak ada pertumbuhan, mungkin kalian memang tidak ditakdirkan bersama, mungkin kau dan pasanganmu pantas mendapat yang lebih baik.

Sesulit apapun hidup yang sedang kau hadapi, kau harus selalu yakin kalau impian akan selalu ada. - The Theory of Everything (2014)

Masalah apapun yang terjadi pada kehidupanmu dan kehidupan percintaanmu, jangan pernah hilang harapan, selalulah yakin bahwa impian akan selalu ada.

Tutup saja matamu, tapi biarkan pikiranmu terbuka lebar. - Bridge to Terabhithia (2007)

Jika kau menghadapi sebuah dilema yang sangat besar atau sulit, tutuplah matamu dan biarkan pikiranmu dan hatimu yang menuntunmu menuntaskan masalahmu.

Kamu dapat menghapus seseorang dari pikiranmu, tapi mengeluarkannya dari hatimu yaitu dongeng lain. - Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)


Ketika kau dan seseorang yang kau cintai sudah tidak bersama, mungkin kau dapat saja melupakannya, tetapi rasa cintamu yang dulu tidak akan hilang dan selalu berada dihatimu.

Hatimu akan merasa kesepian bila tidak ada cinta. - How To Train Your Dragon: The Secret World (2019)

Seperti perut tanpa makanan, begitulah hati tanpa cinta, seakan kosong dan terus - menerus meminta untuk diberikan cinta.

Walau saya harus meninggalkan pekerjaan terbaik dalam hidupku. yang terpenting yaitu keluargaku. - Despicable Me 3 (2017)

Keluarga yaitu hal terpenting bagi hampir semua manusia, alasannya yaitu disitulah daerah berada seseorang yang menyayangi kita dan seseorang yang kita sayangi.

Yang menyayangi kita tak pernah benar - benar meninggalkan kita. - Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004)

Jika suatu dikala orang yang menyayangi kita sudah tidak ada didunia ini, jangan pernah bersedih, alasannya yaitu ia tidak meninggalkan kita, ia akan selalu berada didalam hati kita.

Aku selalu mengira hal terburuk yaitu melihatmu pergi, tapi yang terburuk yaitu melihatmu tak bahagia. - Hotel Transylvania 2


Hal terburuk dalam hidup kita bukanlah melepaskan seseorang yang kita sayangi pergi dari kehidupan kita, tetapi melihat seseorang yang kita sayangi hidupnya tidak bahagia, baik itu bersama kita atau bersama orang lain.

Tidak ada kekuatan yang lebih besar dari cinta. - The Little Mermaid

Tampaknya memang benar, alasannya yaitu cinta seseorang dapat melaksanakan hal yang bahkan tidak masuk akal, bahkan alasannya yaitu cinta seseorang dapat bunuh diri.

Kau harus menyayangi mereka selagi tahu kau dapat kehilangan mereka kapanpun. - Bird Box

Kamu harus menyayangi dan memanfaatkan setiap waktu yang kau miliki bersama orang yang kau cintai, alasannya yaitu kau tidak tahu kapan dan bagaimana kau akan kehilangan orang yang kau cintai.

Itulah ia beberapa kutipan kata - kata romantis dari Film Barat terbaik, bila kau mempunyai kata kata romantis belum ada diatas, silahkan tambahkan dikolom komentar dibawah.
Sumber http://www.domarsma.com