Saturday, June 17, 2017

√ Kutipan Kata - Kata Bijak Dan Motivasi Film Animasi

 saya disini akan menunjukkan kepada kau kutipan kata  √ Kutipan kata - kata Bijak dan Motivasi Film Animasi
Apakah kau penyuka film animasi, saya disini akan menunjukkan kepada kau kutipan kata - kata bijak dan kata - kata motivasi yang ada di film - film animasi, mirip spongebob, tranformers dan lainnya, disini akan ada beberapa kata - kata bijak dan motivasi film animasi.

Film animasi disini tidak mengikutkan anime, alasannya ialah anime sudah ada artikelnya tersendiri, disini film animasi yang lebih ke animasi barat.

Dibawah dari setiap kata - kata bijak dan motivasi yang saya berikan dibawah ini, saya akan menambah sedikit kata perjelas dari saya.

Kutipan Kata - Kata Bijak dan Motivasi Film Animasi


Selama kalian bersatu kalian akan selalu berhasil. - Teenage Mutant Ninja Turtles: Hall Shell (2016)

Ketika semut bersatu, bahkan seekor gajah pun sanggup dibunuh, itulah kekuatan dari sebuah Kesatuan, maka dari itu, buatlah sebuah kesatuan dan semua hal mungkin sanggup dihadapi.

Kau tidak sanggup menunjukkan harga pada kebebasan. - Spongebob Squarepants

Kebebasan tidak ada harganya, bahkan jikalau diganti dengan semua uang yang ada di Dunia, bill gates sendiri tidak sanggup melaksanakan semua hal yang diinginkannya, walaupun ia ialah orang terkaya kedua di Dunia.

Seorang sobat tidak akan menyakiti hati temannya yang lain, alasannya ialah ia tau bahwa itu akan meyakitinya. - Scooby-Doo


Sahabat seakan sudah kita anggap sebagai diri kita sendiri, jikalau mereka merasa bahagia kitapun senang, jikalau mereka merasa duka kitapun demikian, jadi bagaimana kita akan menyakitinya ?

Jangan remehkan setiap tindakan, alasannya ialah jikalau kita berani merusak sekali, maka kita sanggup jadi perusak hingga seterusnya. - The Lorax

Sebuah tindakan sanggup menjadi besar tanpa kita ketahui, mirip mencuri, awalnya ia mencuri sekali, kemudian dua kali, sepuluh kali, hingga suatu ketika ia tidak ingat sudah berapa kali ia mencuri.

Kau mempunyai dua pilihan, lari dari masa kemudian atau berguru dari masa lalu. - The Lion King (1994)

Hidup ialah wacana pilihan yang kita buat, termasuk wacana masa lalu, mungkin kau mempunyai masa kemudian yang suram, dan kini kau diberikan dua pilihan, lari dari masa kemudian atau berguru dari masa lalu.

Jika kau peduli wacana sesuatu, maka perjuangkanlah. - The Adventures Of Tintin (2011)

Jika kau berkomitmen ingin mendapat sesuatu, maka teruslah berjuang mendapatkannya, keluarkan semua tenaga yang ada padamu, semoga hasil yang kau dapat, menjadi hasil terbaik.

Cara terbaik untuk berguru ialah dibawah tekanan yang mengancam nyawa. Kamu tidak akan lupa dengan pelajaran itu. - Spider-Man: Into the Spider-verse

Terkadang kita tidak terlalu serius untuk berguru ketika keadaan kita baik - baik saja, tetapi jikalau kita dilanda kekurangan, kita akan serius berguru bagaimana semoga kekurangan kita sanggup tertutupi dan apa yang harus dilakukan semoga kita tidak berkekurangan, dan sebagainya.

Banyak orang yang akan menyebutmu gagal, tapi jangan pernah katakan itu pada dirimu sendiri. - The Adventures Of Tintin: The Secret of the Unicorn (2011)

Seribu orang yang menyampaikan kau gagal, tidak akan berefek, tetapi kalau kau sendiri yang menyampaikan kau gagal, maka mentalmu akan mirip mental orang gagal, yang merasa bahwa semua yang dilakukan hanya berbuah kegagalan.

Tidak ada yang jauh lebih seram bagi seseorang selain kehilangan semua hal yang disayanginya. - Star vs. the Forces of Evil (2015)

Mimpi jelek seorang insan bukanlah kehilangan harta, benda, atau uang. Tetapi kehilangan seseorang yang selalu mengasihinya, alasannya ialah ketika ia kehilangan orang yang dicintai, uang atau harta tidak akan sanggup menggantikan kasih sayang seseorang.

Ya, kita semua memang kecil, tapi kalau kita bersama kita akan menjadi besar. - The Ant Bully (2006)

Bayangkan seekor semut yang ingin membawa sebuah keripik kentang, niscaya tidak bisa, tetapi bayangkan beribu semut yang bekerja sama membawa keripik kentang tersebut ?

Jika kau berfokus pada masa lalumu, kau tidak akan sanggup melihat apa yang ada didepanmu. - Ratatouille (2007)

Jika kau selalu melihat kebelakang, kau tidak akan pernah mengetahui dan menghadapi apa yang ada didepanmu, tetapi jikalau kau berhenti melihat kebelakang dan mulai melihat kedepan, kau akan melihat sesuatu yang selama ini kau tidak sanggup lihat dan hadapi.

Jangan biarkan orang lain menganggap kalian berbeda. - Monsters University (2013)

Hanya alasannya ialah kau berbeda secara fisik atau mental, bukan berarti kau tidak sanggup melaksanakan hal yang dilakukan oleh orang kebanyakan, jikalau kau yakin, kau bahkan sanggup mengalahkan orang yang secara fisik lebih hebat darimu.

Kehilangan seseorang ialah bab dari hidup, tetapi itu bukan berarti kau berhenti membiarkan mereka masuk kedalam hatimu. - The Lego Batman Movie (2017)

Mungkin kau duka ketika kehilangan orang yang kau sayangi, tetapi ingatlah bahwa kau ia akn terus berada didalam hatimu, selamanya, hingga balasannya kau tiada.

Kebaikan selalu tiba kepada seseorang yang menunggu. - Adventure Time

Tidak ada yang instan didunia ini, semua ialah wacana kesabaran dan ketekunan, jikalau kau tekun berusaha dan sabar menantikan hasilnya, percayalah, hasil tersebut akan tiba disaat yang tepat.

Bersedih sanggup menenangkan pikiran dan hati. - Inside Out (2015)

Menangis sesekali tidak akan menciptakan kau menjadi anak - anak atau pecundang. Menangis terkadang akan membuatmu merasa lebih kuat, alasannya ialah semua beban yang kau miliki sudah kau lepas.

Tidak penting kau kecil dan tidak menakutkan, yang terpenting kau tidak mempunyai rasa takut. - Monsters University (2013)

Seseorang akan selalu kalah jikalau ia dirundungi rasa takut, sebaliknya, tidak peduli apakah kau besar atau kecil, jikalau kau kuat, kau sanggup melaksanakan apapun yang kau mau.

Kita harus menghormati masa lalu, tapi kita yang menentukan masa depan. - Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation (2018)

Jangan pernah melupakan atau lari dari masa kemudian bagaimanapun kelamnya, tetapi jadikanlah itu sebagai sebuah pelajaran, yang akan kau gunakan dimasa depan.

Kebebasan ialah hak setiap mahluk hidup. - Transformers (2007)

Setiap mahluk hidup diciptakan untuk bebas, bukan hanya manusia, bahkan binatang dan tumbuhan juga diciptakan untuk bebas menjalani hidupnya, walaupun mungkin kita tidak sanggup sepenuhnya bebas.

Jangan cepat mengalah untuk menyelamatkan duniamu. - Moana (2016)

Jika kau sudah menentukan tujuanmu, janganlah cepat mengalah walaupun kau menemui banyak sekali masalah, jadikanlah problem tersebut sebagai tantangan yang menentukan apakah kau akan mencapai tujuanmu atau tidak.

Kita harus melestarikan sejarah untuk mempersatukan kita, bukan untuk memisahkan kita. - Spongebob SquarePants

Kita memang diminta untuk melestarikan budaya dan sejarah yang diberikan oleh orangtua kita, tetapi jangan hingga budaya kita menciptakan kita berpisah dari orang lain, alasannya ialah intinya kita ialah mahluk sosial yang membutuhkan dukungan dari orang lain.

Masalahnya, semakin banyak kenangan, semakin sulit untuk menentukan dilupakan. - Next Gen (2018)

Sama mirip ketika kita merawat binatang peliharaan, jikalau kita merawatnya dari kecil hingga sampaumur dan menghabiskan banyak kenangan bersamanya, akan sulit kenangan tersebut dilupakan jikalau binatang peliharaan kita sudah tiada.

Keberhasilan itu menyerupai perjalanan penuh kesulitan. Kau harus berguru bahwa tidak ada keberhasilan tanpa penderitaan. - The Amazing World of Gumball

Keberhasilan memang ialah perjalanan yang dipenuhi oleh kesulitan, tetapi bukan hanya kesulitan saja, keberhasilan juga dipenuhi rasa bosan, lelah, putus asa, dan penantian yang melelahkan.

Keingintahuan dan terus mencoba akan berbuah keahlian dan keberhasilan. - Tinker Bell (2006)

Jika kita selalu mencoba dan berusaha, bukan hanya kegagalan yang kita dapatkan tetapi juga keahlian dan keberhasilan, alasannya ialah memang keberhasilan selalu diawali dengan kegagalan.

Sebuah tindakan cinta sejati akan mencairkan hati yang beku. - Frozen (2013)

Untuk menaklukkan hati yang beku diharapkan hati yang hangat, mirip cinta, jangan pernah melawan api dengan api alasannya ialah hanya akan menambah masalah.

Jika tidak ada yang peduli maka kita harus peduli dulu semoga sanggup mengubah sisi lain dari orang lain. - The Lorax (2012)

Jika tidak ada yang peduli untuk membuang sampah, maka mulailah dari dirimu, mungkin awalnya kau akan diolok - olok, tetapi usang kelamaan satu orang akan mengikuti, kemudian bertambah, dan terus bertambah.

Itulah ia kutipan - kutipan kata - kata bijak dan kata motivasi dari film animasi, yang sudah saya kumpulkan dari banyak sekali sumber yang ada, jikalau kau ingin menambahkannya, silahkan tulis kata - kata bijak kau dikolom komentar.
Sumber http://www.domarsma.com