Saturday, June 17, 2017

√ Kutipan Kata Bijak Dan Kata Romantis Film Korea, Thailand, Jepang, Dan China

Kutipan Kata Bijak dan Kata Romantis Film Korea √ Kutipan Kata Bijak dan Kata Romantis Film Korea, Thailand, Jepang, dan China
Jika kau sedang mencari kutipan kata - kata bijak dan kata - kata romantis film asia, menyerupai film korea, thailand, jepang, dan china, maka artikel ini yaitu jawabannya, sebab disini saya menuliskan kutipan kata bijak dan kata romantis film Asia.

Film Asia tidak mengecewakan disukai oleh orang - orang Indonesia, terlebih film Korea dan Thailand, kedua negara tersebut populer akan filmnya yang tidak mengecewakan bagus, Korea anggun di genre romansa dan Thailand anggun di genre komedi.

Dibawah kutipan kata bijak dan kata romantis yang akan saya berikan dibawah ini, saya menambahkan sedikit paragraf yang memperjelas kutipan kata romatis dan kata bijak tersebut.

Kutipan Kata Bijak dan Kata Romantis Film Asia


Belajarlah percaya sebelum kau menjadi orang yang sanggup dipercaya. - The Great Wall (2016)

Jika kau ingin dipercayai orang lain, maka pada awal kau harus sanggup mempercayai orang lain, supaya orang lain sanggup mempercayaimu.

Sampah menyerupai kita, tidak akan tau menyerupai apa masa depan, tapi jikalau kita ingin merubahnya, masa sekaranglah waktunya. - High & Low: The Movie (2016)

Jika kau ingin merubah dirimu, jangan mulai nanti, mulailah ketika ini juga, sebab kau tidak tahu akan menyerupai apa masa depan itu.

Jangan takut. Aku akan bersamamu setiap hari hingga akhir. - While You Were Sleeping (2017)

Janganlah takut akan suatu hal, sebab kau sudah mempunyai seseorang yang akan menjaga kau dimanapun dan bagaimanapun keadaan yang kau alami.

Tidak ada orang renta yang jahat dan tidak sayang terhadap anaknya. Mereka akan berjuang hingga titik darah penghabisan untuk membuat anaknya bahagia. - Miracle in Cell No. 7 (2013)


Orang renta akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk membuat anak - anak tercukupi, walaupun mereka harus mengorbankan masa depan dan tenaganya.

Jangan pernah menyerah, kau harus menolong dirimu sendiri. - Rampant (2018)

Orang lain tidak akan menolong kau jikalau kau menyerah, sebab ketika kau mengalah yang ada hanyalah kamu, dan yang sanggup menolong dirimu sendiri yaitu kamu.

Kekuatan yang besar membutuhkan tanggung jawab yang besar. - Kungfu Hustle (2004)

Semakin besar kekuatan atau sesuatu yang kita miliki, maka tanggung jawab dan beban yang kita pikul juga semakin besar, misalnya semakin besar kayu yang kau angkat maka bebanmu akan semakin besar, begitu juga dengan harta dan jabatan.

Apapun yang terjadi, jangan pernah melihat kebelakang. Teruslah berjalan kedepan apapun resikonya. - The Witness (2015)

Teruslah menghadap kedepan bagaimanapun situasi kau ketika ini, sebab tidak ada gunanya kau melihat kebelakang, jadikanlah masa kemudian tetap menjadi masa lalu, dan hadapilah masa depan.

Orang kesepian yaitu orang yang baik, orang yang bersedih senyumannya paling cerah sebab mereka tidak mau orang lain mencicipi sakit yang sama. - Wish (2013)

Orang yang tersakiti tidak ingin orang lain mencicipi kesakitan yang ia rasa, sebab ia tahu bahwa rasa sakit tersebut sangat tidak lezat rasanya.

Ketika anda menemukan kerikil dijalur anda, yang lemah akan menyampaikan itu yaitu hambatan, tetapi yang berpengaruh akan menyebutnya kerikil loncatan. - My Strange Hero (2018)

Jadilah orang berpengaruh yang melihat sebuah kendala sebagai tantangan, jangan pernah kalah terhadap kendala yang kau temui, tetapi jadilah lebih berpengaruh terhadap kendala yang kau temui.

Kamu mungkin sanggup mencari seseorang yang lebih baik, tapi kau tidak sanggup mencari orang yang mencintaimu lebih baik dari aku. - Hardcore Comedy (2013)

Jika kau ingin memutuskan hubunganmu dengan kekasihmu, kau harus ingat bagaimana kau berjuang untuk mendapatkannya, dan kau harus perhitungkan, apakah ada orang lain yang lebih besar cintanya dari kekasihmu ketika ini.

Pemandangan yang ingin kulihat yaitu yang sanggup dilihat bersama sobat - temanku - High & Low: The Movie (2016)

Bersama sobat - sobat semuanya menjadi lebih indah, sebab ketika kita susah, seakan kesulitan tersebut hilang begitu kita bersama dengan sobat - sobat kita.

Kau mungkin mencintainya lebih usang dariku, tapi kau takkan mencintainya sebanyak saya mencintainya. - Itazura na Kiss: Love in Tokyo

Mungkin ada seseorang yang menyayangi kekasihmu lebih usang dari kamu, tetapi kau harus yakin bahwa cintamu terhadap pasanganmu lebih besar dari rasa cinta siapapun.

Mengubah musuh menjadi sobat yaitu kiprah kita. - Dragon Blade (2015)


Membuat seorang musuh menjadi sobat kita memanglah hal yang sulit, tetapi kau harus tetap melakukannya, sebab memang kiprah kita mencari sobat sebanyak - banyaknya.

Pengorbanan yang membuatmu menjadi berkorban yaitu melindungi orang yang kita sayangi. - Train To Busan (2016)

Terkadang, untuk orang yang kita sayangi, kita rela mengorbankan apapun asal orang yang kita sayangi tersebut selamat atau bahagia, bahkan jikalau kita harus mengorbankan nyawa kita.

Terkadang kita harus melaksanakan pengorbanan untuk meraih kemenangan. - Death Note (2006)

Kemenangan tidak akan sanggup didapatkan jikalau tanpa pengorbanan. Berhenti menonton film favorit kita dan lebih menentukan bekerja yaitu salah satu bentuk pengorbanan.

Walaupun saya ingin pergi jauh, saya akan tetap kembali. Aku ingin melindungimu, saya ingin menyanyangimu. - My Girlfriend is a Gu Mi-Ho (2010)

Seseorang yang benar - benar mencintaimu, walaupun ia pergi jauh, ia akan tetap rindu bersama denganmu, sebab memang intinya cinta ingin saling berdekatan.

Sudah sewajarnya sesuatu bergoyang ketika angin bertiup. Kamu sanggup terombang - ambing. Tapi jangan biarkan angin itu menghancurkanmu. - Encounter (2018)

Jika kau merasa takut ketika ada kendala dalam hidupmu, itu yaitu hal yang wajar, tetapi jangan hingga kau kalah dari kendala tersebut.

Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri, akan tetapi jangan melupakan yang sudah terjadi, biar kelak kita sanggup membalas kebaikannya. - To the Beautiful You (2012)

Jangan terlalu merasa bersalah jikalau kau berbuat kesalahan dan juga jangan pernah melupakan kebaikan orang lain, supaya kelak kau sanggup membalas kebaikan yang pernah diberikan padamu.

Keajaiban yaitu nama lain dari kerja keras. - To the Beautiful You (2012)

Jika dulu kau mempunyai seorang sobat yang kurus kerempeng dan sesudah beberapa tahun, akibatnya bertemu kembali dan kini ia mempunyai tubuh layaknya seorang binaragawan, jangan katakan itu sebuah keajaiban, sebab ia bekerja keras untuk mendapat tubuh tersebut.

Keberanian membuat sejarah, majulah dengan berani dan mundur ketika diperlukan. - My Sunshine (2018)

Tidak setiap ketika kau harus maju, jikalau suatu ketika kau merasa tidak sanggup lagi maju, maka mundurlah sebentar untuk sekedar mengambil nafas, dan jikalau kau sudah merasa lebih baikan, majulah kembali.

Itulah ia kutipan kata bijak dan kata romantis film asia, yang sudah saya kumpulkan dari beberapa sumber, jikalau kau mempunyai kata bijak tambahan, kau sanggup tambahkan melalui kolom komentar.
Sumber http://www.domarsma.com