Sunday, June 18, 2017

√ Kutipan Kata Bijak Dan Kata Mutiara Dari Aneka Macam Film Barat Bab 2

Kutipan Kata Bijak dan Kata Mutiara Film Barat √ Kutipan Kata Bijak dan Kata Mutiara dari Berbagai Film Barat Bagian 2

Barat merupakan daerah produksi film - film yang sangat apik, selain itu, obrolan dari setiap pemain juga bagus, pada setiap film barat ada terselip kata bijak atau kata mutiara didalamnya, kini saya akan membagikan kepada kamu, kutipan kata bijak dan kata mutiara dari banyak sekali film barat pecahan 2.

Saya sudah menuliskan beberapa kutipan kata bijak dan kata mutiara dari banyak sekali film barat sebelumnya, dan artikel tersebut akan saya taruh linknya dibawah paragraf ini.


Saya akan menaruh sedikit kata tambahan, atau kata perjelas dari saya, disetiap kutipan kata bijak yang saya bagikan dibawah ini.


Kutipan Kata Bijak dan Kata Mutiara Film Barat


Kau tidak sanggup memahami rasa sakit pengkhianatan hingga kau dikhianati. - Phone Booth (2012)

Rasanya hampir tidak mungkin bagi seorang laki-laki memahami bagaimana sakitnya seorang perempuan ketika ia melahirkan, begitu juga dengan ini, hanya seorang yang pernah mengalami rasa sakitlah yang tahu bagaimana rasanya.

Pecundang sesungguhnya ialah orang yang tidak mau mencoba sebab takut akan kegagalan. - Little Miss Sunshine (2006)

Ketika orang kalah dalam pertandingan, banyak yang bilang, "Dasar gak guna, lemah, pecundang !", padahal sebetulnya pecundang atau orang lemah itu ialah orang yang tidak mau mencoba melaksanakan sesuatu sebab dihantui rasa takut.

Semua orang takut pada hal yang tidak mereka pahami. - X-men: Day of Future Past (2014)

Banyak takut melaksanakan hal yang gres dalam hidupnya, hanya sebab mereka tidak memahami hal tersebut, tetapi ketika mereka sudah mencobanya, rasanya seakan tidak ada yang perlu ditakutkan.

Tidak peduli siapa yang menang atau kalah, persoalan selalu tiba kembali. - The Avengers: Age of Ultron (2015)

Maksudnya disini, apapun yang akan kau dapatkan, semuanya akan mempunyai masalahnya sendiri, contohnya kau diterima PNS kau akan selalu sibuk dan stress, atau kau ditolak PNS kau akan sibuk mencari pekerjaan lain.

Mati bukan persoalan bagiku, tapi dilupakan yang paling menyebalkan. - Feddy vs. Jason (2003)

Kalau kita mati, mungkin masih ada beberapa orang yang akan selalu mengingat kita, tetapi kalau kita dilupakan, bahkan ketika hidup pun tidak akan ada yang tahu kita masih ada.

Banyak orang yang akan menyebutmu gagal, tapi jangan pernah katakan itu pada dirimu sendiri. - The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn (2011)

Ketika orang berkata negatif kepada diri kita, itu tidak masalah. Tetapi ketika kita sendiri yang berkata kepada diri kita hal negatif, maka secara tak sadar diri kita akan menganggap hal negatif tersebut ada dan tidak sanggup dihilangkan.

Balas dendam ialah permainan orang BODOH. - The Ballad of Buster Scrugss (2018)

Mungkin banyak orang yang mengerti hal ini, tetapi entah kenapa masih banyak juga orang yang menganggap balas dendam ialah hal yang harus dilakukan. Jika balas dendam dalam hal aktual tidak apa, tetapi balas dendam dalam hal negatif hanya akan membunuhmu dan musuhmu.

Tidak ada yang jauh lebih angker bagi seseorang selain kehilangan semua hal yang disayanginya. - Star vs. The Forces of Evil (2015)

Yang menciptakan hidup berarti bukanlah uang, atau mobil, atau benda lainnya, tetapi kasih sayang dari orang yang kita sayangi, dan ketika kita kehilangan orang tersebut, sanggup saya katakan bahwa itu mimpi terburuk setiap manusia.

Satu - satunya cara untuk mencapai hal yang tidak mungkin ialah dengan meyakini bahwa hal itu mungkin. - Alice: Through the Looking Glass (2016)

Ketika melaksanakan sesuatu dan berkata hal tersebut tidak akan tercapai, kita akan bekerja setengah hati, tetapi ketika kita berkata hal tersebut akan tercapai, kita akan berusaha sekuat tenaga, sebab kita yakin suatu ketika kerja keras kita terbayarkan.

Ya, kita semua memang kecil, tapi kalau kita bersama, kita akan menjadi besar. - The Ant Bully (2006)

Bayangkan seekor semut ingin menghajar kamu, gampang saja melawannya, tetapi bayangkan beribu - ribu semut tiba menghajarmu, apakah kau berniat melawan balik atau pergi melarikan diri.

Nasib kita ada dalam diri kita. Kamu hanya harus cukup berani untuk menghadapinya. - Brave (2012)

Banyak yang bilang nasib dan takdir sudah diatur, SALAH!!. Nasib dan takdir itu ada ditangan kita, Tuhan membiarkan kita memilih, apa kau ingin rajin dan jadi orang kaya, atau ingin malas dan jadi orang miskin.

Jika kau fokus pada masa lalumu, kau tidak akan sanggup melihat apa yang ada didepanmu. - Ratatouille (2007)

Jika kau terus - susukan melihat kebelakang, kau tidak akan tahu apa yang ada didepanmu, maka dari itu, palingkan wajahmu kedepan, biar kau tahu dan siap menghadapi semua yang ada dihadapanmu.

Jangan biarkan orang lain menganggap kalian berbeda. - Monsters University (2013)

Berbeda disini dalam artian Lemah, jangan biarkan orang lain menganggap kalian lemah hanya sebab kalian mempunyai fisik atau mental yang berbeda dari kebanyakan orang lain.

Setiap hari ialah kesempatan terbaik untuk menjadi lebih baik. - Happy Death Day 2U (2019)


Jangan habiskan harimu dengan melaksanakan hal yang sama ibarat semalam, buatlah sedikit perbedaan, contohnya semalam kau membaca selama 2 menit, hari ini membacalah selama 3 menit, dan begitu juga keesokan harinya.

Hidup bukan perihal seberapa keras kau sanggup memukul, tapi itu perihal seberapa keras kau sanggup mendapatkan pukulan dan tetap melangkah maju. - Creed II (2018)

Dalam hidup kau tidak akan melulu merasa senang, terkadang kau akan mencicipi rasa sakit ibarat dipukul oleh banyak orang, tetapi kau harus tetap berdiri dari rasa sakit itu dan bersiap menghadapi rasa sakit yang lebih keras, sebab itulah hidup.

Terkadang kita ibarat pion dalam catur, dimana kita harus bermain dipapan dengan bijak. - The Young Victoria (2009)

Mungkin ada benarnya, dalam hidup kau harus melaksanakan langkah dengan sebijak - bijaknya, sebab setiap langkah yang kau ambil akan berdampak pribadi dengan kehidupan kamu.

Dunia tidak terbagi menjadi orang baik dan pelahap maut. Kita semua mempunyai sisi terang dan gelap dalam diri kita, yang penting ialah pecahan yang kita pilih untuk bertindak. - Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007).
Tidak ada yang namanya orang jahat dan orang baik, semua insan mempunyai sisi jahat dan baik, hanya saja orang baik menentukan untuk memakai sisi baik mereka, melainkan orang jahat menentukan memakai sisi jahat mereka.

Tak persoalan jikalau kita merasa takut, takut kehilangan orang yang kita cintai atau takut tak mencapai harapan kita. - Goosebumps 2: Haunted Halloween (2018)

Ketika kita merasa takut itu berarti kita manusia, sebab setiap insan niscaya pernah merasa takut, tetapi pertanyaannya, apakah kau akan membiarkan rasa takut menghentikanmu atau tidak.

Kebenaran terkubur ibarat sebuah kalimat didalam sebuah buku, menunggu untuk dibaca. - Harry Potter and The Prisoner of Azkaban (2004)


Jika kebenaran ibarat sebuah buku menunggu untuk dibaca, berarti kebenaran suatu ketika bagaimanapun caranya akan muncul ke permukaan, walau disembunyikan suatu ketika kebenaran akan muncul sembari kita membaca buku tersebut.

Kemenangan bukanlah hal terpenting, namun cara kita menang itu yang terpenting. - Ender's Game (2013)

Jangan pernah melegalkan segala cara untuk menang, sebab kesuksesan tidak dilihat dari hasilnya melainkan dari seberapa besar perjuangan kita dalam meraih kesuksesan tersebut.

Jangan terlalu terikat dengan sesuatu, belajarlah untuk merelakan. - Iron Man 2 (2010)
Jangan terlalu terikat dengan sesuatu, contohnya, orang yang bunuh diri sebab diputuskan pacarnya ialah orang yang terlalu terikat dengan cinta kepada orang lain, jadi ketika cintanya sudah diputuskan, ia sulit merelakan, dan karenanya lebih menentukan bunuh diri.

Lelaki sejati akan bertahan dan mengatasi persoalan mereka. - Skiptrace (2016)

Jika kau benar - benar seorang gentleman/ lelaki sejati, maka jangan pernah lari dari persoalan yang ketika ini sedang kau alami, tetapi hadapi dan atasilah persoalan tersebut.

Jadilah berdikari dan buatlah keputusanmu sendiri, jangan biarkan orang lain yang membuatnya. - Assassins Creed (2016)

Didunia ini kau tidak akan sanggup terus - susukan meminta pemberian orang lain akan setiap masalahmu, maka dari itu hiduplah berdikari dengan mengambil keputusan sendiri dan menghadapi akhir dari keputusanmu.

Orang yang ketakukan sama ibarat orang yang sedang mabuk, ia akan memperlihatkan sifat aslinya. - Jeepers Creepers 2 (2003)

Ketika seseorang merasa tertekan atau ketakutan ia akan memperlihatkan sifat aslinya, jikalau ia ialah orang yang gampang menangis ia akan mulai menangis, tetapi jikalau ia orang pemberani maka ia akan berani melawan.

Jadilah diri sendiri, jangan mau jadi apa yang diinginkan orang lain. - Logan (2017)

Jangan buat orang lain mengatur bagaimana kau melaksanakan kegiatanmu, tetapi lakukanlah kegiatanmu sebab kau memang ingin melakukannya, dan jadilah dirimu sendiri, jangan berpura - pura senang jikalau sebetulnya kau bersedih.

Bekerjasama bukan menyulitkan pekerjaan, tetapi memudahkan pekerjaan. - Jurassic World (2015)

Banyak orang yang tidak ingin diajak bekerja sama, sebab khawatir orang lain hanya akan menyulitkannya, padahal semakin banyak yang membantu, maka pekerjaan apapun akan terasa lebih ringan.

Tidak ada yang sanggup kau percayai didunia ini kecuali dirimu sendiri. - Sicario (2015)

Tidak akan ada orang yang selalu berkata jujur kepadamu, bahkan kedua orang tuamu, sebab terkadang insan menganggap "berbohong demi kebaikan" itu tidak apa, maka dari itu orang yang sanggup kau percayai hanya dirimu sendiri.

Selalu ada jalan keluar, sebab jikalau kau tidak berhasil, itu ialah kebodohanmu sendiri. - Land of The Lost (2009)

Pasti selalu ada jalan keluar untuk setiap persoalan yang kau miliki, jikalau kau sulit untuk menemukannya atau bahkan kau merasa tidak sanggup menemukan jalan keluar tersebut, mungkin masalahnya ada di dirimu.

Jika kau meninggalkan satu serigala hidup, maka para domba tidak akan pernah aman. Game Of Thrones (2011)

Domba akan tetap jadi domba dan serigala akan tetap jadi serigala, tidak peduli serigala kalah jumlah, tetap saja domba akan ketakutan dan seriga akan terus menakuti, sebab itu sudah sifat alami mereka.

Jangan berhenti melaksanakan sesuatu yang benar, meskipun orang lain menghinamu dan berusaha menghentikanmu. - Non Stop (2014)

Terkadang orang lain tidak peduli kau melaksanakan sesuatu yang benar atau tidak, mereka akan tetap membencimu, maka dari itu jikalau kau merasa tindakanmu ialah hal yang benar, teruslah lakukan hingga mereka mengerti.

Jangan pernah meremehkan kekurangan orang. Karena kekurangan tersebut merupakan kelebihannya. - Don't Breathe (2016)

Jangan menganggap remeh orang yang secara fisik atau mental berkekurangan, sebab kau tidak tahu dari kekurangannya itu ia mendapatkan suatu kelebihan yang orang kebanyakan tidak miliki.

Aku tidak suka kata beruntung. Itu menciptakan semua perjuangan dan kerja keras terdengar ibarat hal yang sepele. - Horrible Bosses (2011)

Terkadang ketika kita melihat orang lain sukses melaksanakan sesuatu kita berkata "Ah beruntung banget ia bla bla bla" padahal dibalik keberuntungannya tersebut terdapat sebuah perjuangan tanpa henti, dan keberuntungan terjadi sebab kita sudah berusaha.

Itulah kutipan kata bijak dan kata mutiara dari banyak sekali film barat pecahan 2, jikalau kau ingin memperlihatkan kata bijak andalan kamu, sanggup pribadi tuliskan dikolom komentar.
Sumber http://www.domarsma.com