Sunday, June 18, 2017

√ Kutipan Kata Bijak Dan Kata Motivasi Anime Bab 2

Kutipan Kata Bijak dan Kata Motivasi Anime √ Kutipan Kata Bijak dan Kata Motivasi Anime Bagian 2
source: www.barnesandnoble.com
Apakah kau sedang mencari kutipan kata bijak dari anime, atau mencari kata motivasi dari anime, maka artikel ini yaitu artikel yang tepat, alasannya yaitu disini kau sanggup mendapat kata bijak, motivasi, dan kata mutiara yang terdapat dari bermacam-macam anime.

Anime yaitu kartun yang berasal dari jepang, dan kalau bicara soal kartun, jepang tiada tandingnya, alasannya yaitu selain gambar kartun yang bagus, pengisi bunyi juga sangat menghayati, tidak jarang kita mendapat kata motivasi dari anime, kata bijak dari anime.

Saya sudah pernah membuat artikel wacana kutipan kata bijak dan motivasi anime, dan artikel kali ini yaitu artikel bab kedua, jadi bila kau ingin melihat kutipan kata bijak anime diartikel sebelumnya, silahkan lihat dilink dibawah paragraf ini.


Dibawah kutipan - kutipan kata bijak dan motivasi anime yang akan saya berikan kepada kamu, saya selipkan sedikit kata perjelas dari saya.

Kutipan Kata - Kata Bijak dan Motivasi Anime


Hiduplah dengan bebas dan gunakan otakmu untuk membuat kedamaian. - Classroom of The Elite (2016)

Hidup hanya sekali, bila kau habiskan dengan terikat pada satu hal maka sia sia saja, atau bila kau habiskan hidupmu dengan selalu membawa keributan, maka selamanya hidupmu tidak akan pernah tenang.

Manusia akan selalu bertengkar hingga mereka punah. - Attack on Titan

Sepertinya memang benar, lihat saja, setiap hari selalu dipenuhi dengan pertengkaran dan perkelahian.

Manusia takkan mendapat sesuatu tanpa mengorbankan sesuatu. - Fullmetal Alchemist: Brotherhood (2009)

Bukan hanya manusia, semua mahluk hidup juga begitu, bila flora ingin tetap hidup sementara ia kekurangan makanan, maka ia harus mengorbankan batang dan daunnya untuk dibuang, demikian juga dengan kita.

Jika kau menginginkan sesuatu yang belum pernah kau miliki, maka kau harus bersedia melaksanakan sesuatu yang belum pernah kau lakukan. - Kyoukai no Kanata (2013).

Kalau kau ingin menjadi seorang pelukis, tetapi kau tidak pernah melukis atau sejenisnya, maka kau harus bersedia mencar ilmu melukis mulai dari dasar, walaupun sulit, tetapi itulah pilihanmu

Kalau mengandalkan kebencian, kau takkan sanggup mengalahkannya. - Sword Art Online: Alicization

Rasa benci hanya akan membutakan nalar sehatmu, sehingga kau tidak akan berfikir bagaimana cara untuk menang, yang kau fikirkan hanyalah bagaimana rasa bencimu sanggup terbalas.

Cara mengetahui kelemahan musuh yaitu menjadi pihak musuh. - Promised Neverland (2019)

Terkadang kalau kita tidak sanggup mendapat informasi wacana seseorang dari orang lain, cara satu - satunya yaitu menjadi temannya, dan sesudah menjadi temannya, kau sanggup mencari tahu bagaimana dirinya.

Wanita ada untuk di cintai, bukan di sakiti - One Piece


Wanita diciptakan dari tulang rusuk, dan tugasnya yaitu untuk membantu kita. Apakah pantas kita melukai seseorang yang diciptakan untuk membantu kita ?.

Bukan aturan yang melindungi kita, tetapi kita yang melindungi aturan - Psycho-Pass (2012)

Terkadang orang terlalu bersandar pada aturan atau pegawanegeri hukum, walaupun kita mempunyai apart hukum, mereka tiba ketika kejadian sudah terjadi, mengakibatkan kitalah yang harus menolong diri kita sendiri.

Tempat dan waktu bukanlah problem bagiku untuk tetap mencintaimu, yang menjadi problem yaitu ketika kau menjauh dariku. - Kimi No Na Wa (2016)

Kita tak akan mempermasalahkan bila orang yang kita cintai berumur lebih bau tanah atau lebih muda dari kita, yang kita takuti yaitu ketika seseorang yang kita cintai, berada jauh dari kita.

Aku bersyukur sanggup bertemu denganmu. Kamu telah menyembuhkan lukaku dan memperlihatkan tujuan dihidupku. - Tale no Yuusha no Nariagari (2019)

Terkadang seseorang sudah ditakdirkan bersama orang lain, dan orang yang ditakdirkan tersebut akan tiba pada waktu dan situasi yang tepat.

Datanglah padaku ketika kau sedih, tertawalah bersamaku ketika kau bahagia. - Zutto Mae Kara Suki Deshita (2016)

Seorang sahabat akan berada ketika kita duka dan ketika kita bahagia, kitapun harus begitu, harus berada ketika sahabat kita duka dan bahagia.

Mematuhi perintah saja tidak akan membuat kalian berkembang. - Captain Tsubasa (2018)

Orang yang benar - benar berhasil dalam hidupnya, tidak hidup dalam mematuhi sebuah perintah, mereka keluar dari batas, mereka tidak tidur 8 jam sehari, atau mereka tidak makan 3 kali sehari, mereka akan melanggar perintah bila dirasa menghadang tujuannya.

Karena kehilangan seseoranglah membuat insan bertambah kuat, alasannya yaitu itu sudah menjadi aturan alam. - Nanatsu no Taizai

Sejak kecil kita sudah diberitahu bahwa semua orang akan meninggal, maka dari itu jangan terlalu bersedih ketika seorang yang kau sayangi pergi, jadikanlah itu sebagai penguat diri.

Aku tidak tahu apakah merokok akan membuatmu jadi keren atau semacamnya, yang saya tahu itu lebih mempersulit hidupmu. - Ansatsu Kyoshitsu


Jikalaupun merokok membuatmu terlihat keren tetapi itu menyakiti dirimu, jauhilah hal yang menyakiti diri sendiri, lebih baik terlihat sehat daripada terlihat keren.

Tanganmu bukan untuk membunuh atau menyakiti orang, tetapi untuk menolong serta membantu yang membutuhkan. - Fullmetal Alchemist: Brotherhood (2009)

Bukan hanya tangan, tetapi seluruh badan kita diciptakan bukan untuk menyakiti sesama insan ataupun mahluk hidup lain, tetapi untuk menjaga dan membantu insan dan mahluk hidup lainnya.

Mungkin kau sudah dewasa. Tapi menangislah sesekali, itu akan membuatmu lebih baik. - Violet Evergreen (2018)

Menangis sesekali tidaklah membuat kau dianggap sebagai anak - anak atau pecundang, kau hanya seorang insan biasa, yang mempunyai rasa sedih, dan bila kesedihanmu sudah tak sanggup kau tahan, tidak ada salahnya mengeluarkannya lewat tangisan.

Sikap santai itu penting biar tidak kaget dengan apapun yang terjadi. - Shaman King (2001)

Kita perlu mencar ilmu untuk sedikit santai, alasannya yaitu nyatanya, hidup yang santai terkadang lebih teratur, alasannya yaitu tidak terlalu banyak berfikir wacana hal - hal yang gotong royong tidak terlalu penting.

Jika hanya berbicara mimpi, maka kau tak akan pernah melihat kenyataan. - Detective Conan

Banyak orang yang curhat wacana mimpi mereka kepada sahabat - temannya, tetapi tidak pernah berkeinginan mewujudkan mimpi tersebut alasannya yaitu takut akan sesuatu, maka dari itu hanya sedikit orang yang benar - benar berhasil.

Lebih baik bergerak sebagai kelompok daripada bertindak atas harapan sendiri - sendiri. - Highschol of the Dead (2010)

Layaknya kawanan semut, bila mereka bergerak sendiri - sendiri mereka akan menemui aneka macam masalah, berbeda ketika mereka bergerak secara berkelompok, problem yang datang, akan dihadapi bersama.

Jika kau tidak sanggup membuatnya senang, setidaknya jangan buat ia sedih. - Ore Monogatari

Jika kau tidak sanggup menyayangi seseorang yang kau cintai, lebih baik katakan secara terus terang, jangan diombang - ambingkan yang malah membuatnya bersedih.

Daripada kau menangis, lebih baik kau tebus kesalahanmu. - One Piece

Jika kau berbuat sebuah kesalahan, dan kau duka akan kesalahan tersebut, jangan tangisi, tetapi selesaikan dahulu, sesudah kesalahan tersebut sudah kau tebus, maka menangislah sepuasmu.

Ada harga yang harus dibayar dari kekuatan besar. - Tate no Yuusha no Nariagari (2019)

Semakin banyak harta yang dimiliki, maka beban yang dimiliki juga semakin besar, sebaliknya, semakin sedikit harta yang kau miliki, bebanmu tidak akan sebesar beban orang yang berharta banyak, percayalah.

Meskipun sulit, saya akan terus tersenyum, biar kelak ketika saya telah tiada, kau hanya akan mengingat senyumku. - One Piece

Lebih baik orang mengingat kita sebagai sebagai sosok yang selalu tersenyum, daripada dikenal sebagai sosok yang selalu bersedih.

Itulah ia kutipan - kutipan kata bijak dan kata motivasi anime bab 2, bila kau merasa ada yang kurang silahkan berikan komentarmu, dan bila kau ingin membagikan kata motivasimu, silahkan tulis dikolom komentar.
Sumber http://www.domarsma.com