Tuesday, April 18, 2017

√ Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer

Acer Inc. didirikan pertama dengan nama multitech yang bangkit pada 1976 yang kemudian namanya diganti menjadi Acer pada tahun 1987. Perusahaan Acer terletak di kota Sijhih, Taipei Country, Taiwan. Acer merupakan sebuah brand besar produsen laptop atau desktop. Hingga ketika ini, Acer tidak hanya memproduksi laptop dan desktop. Beberapa produk acer yaitu smarphone, server, dan lainnya.

Hingga ketika ini produk laptop brand acer masih diminati oleh para konsumennya. Produk laptop acer mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan produk brand lain. Untuk lebih jelasnya berikut kami tampilkan beberapa kelebihan dari laptop acer.


 didirikan pertama dengan nama multitech yang bangkit pada  √ Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer


Kelebihan laptop Acer

1. Harga terbilang murah di banding merek lain, bahkan pasaran laptop Acer termasuk paling murah di antara semua merek produsen laptop.
2. Desain tidak mengecewakan bagus dan langsung sehingga yummy dibawa kemana-mana. Bahkan di beberapa variannya, laptop Acer mandapat penghargaan sebagai laptop dengan performa dan bentuk menawan.
3. Service supportnya tidak mengecewakan bagus. Semua kerusakan laptop dalam masa garansi akan diperbaiki secara tuntas dengan waktu yang tidak mengecewakan cepat (berlaku untuk garansi resmi).

Terlepas dari kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh produk ini, tentunya akan ada kekurangannya juga, namanya juga barang elektronik. Berikut kami tampilkan beberapa kekurangan yang ada pada laptop acer.


Kelemahan laptop acer

1. Dari segi ketahanan dan kualitas produk mungkin Acer barada di bawah produk lain menyerupai Asus dan Toshiba. Hal ini sesuai dengan harga yang ditawarkan. Namun semuanya kembali kepada si pemakai, bila dirawat dan dipakai dengan baik, semua perangkat elektronik sanggup bertahan cukup lama.
2. Beberapa varian produk mempunyai desain yang mungkin kurang bagus bagi sebagian orang.  Namun semuanya tergantung selera dan kebutuhan saja.
3. Ketahanan casing sangat lemah dibanding merek lain. Begitu juga dengan Panel LCD gampang retak dan Kualitas keyboard tidak terlalu bagus. Semua tergantung pilihan Anda. Pembeli yang bijak yaitu pembeli yang akil memilih.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan laptop acer. Semoga artikel ini menginspirasi teman-teman semua yang akan membeli laptop. Dengan membaca artikel ini dibutuhkan teman-teman tidak galau lagi dalam menentukan laptop mana yang akan dibeli.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com