Sunday, March 12, 2017

√ Rujukan Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Ujian Selesai Semester

Untuk memberikan sebuah pengumuman atau pemberitahuan resmi diharapkan sebuah surat. Yha ibarat pada Contoh Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Ujian Akhir Semester ini. Surat pemberitahuan tersebut ditujukan kepada Dosen Pembina Mata Kuliah. Tujuannya ialah untuk memberitahukan kepada seluruh dosen pembina mata kuliah wacana pelaksanaan ujian.


Yha tentunya isi dari pemberitahuan ini akan bergantung pada hukum yang berlaku pada universitas tersebut yha. Tidak sanggup disama ratakan. Tapi di bawah ini ialah Contoh Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Ujian Akhir Semester yang dipakai salah satu universitas ternama di Indonesia.


Dengan adanya surat pemeritahuan di atas, mimin berharap sanggup mengakibatkan materi acuan buat Anda yang sedang menyusun surat pemberitahuan pelaksanaan ujian ini yhaa..


Oke cekidot:


Bandung, 17 Desember 2016


No                      : xxxx/xx-xx/xxx/xx/xx/xx

Lampiran         : Jadwal Pelaksanaan UAS Ganjil 2016/2016

Perihal             : Pemberitahuan pelaksanaan UAS Ganjil dan Permintaan Soal & Silabus


Kepada Yth. Dosen Pembina Mata Kuliah

Program Studi xxxxx

Universitas xxxxx

Di Tempat


Dengan Hormat,


Memperhatikan kalender akademik tahun 2016/2016 Universitas xxxx, maka dengan ini kami sampaikan pemberitahuan kepada Dosen Pembina mata kuliah pada semester ganjil Program Studi (prodi) xxxxx Fakultas xxxx sebagai berikut :



  1. Batas simpulan perkuliahan sebelum Ujian Akhir Semester Ganjil tahun akademik 2016/2016 ialah 28 Desember 2016.

  2. Minggu Tenang mulai tanggal 30 Desember 2016 – 4 Januari 2016, sanggup dipakai sebagai komplemen kuliah atau kuliah pengganti.

  3. Ujian Akhir Semester dilaksanakan selama dua  minggu, untuk ahad pertama tanggal 6 – 11 Januari 2016 dan ahad kedua 13 – 18 Januari 2016.

  4. Pelaksanan ujian untuk Ruang/Kelas Perkuliahan Ganjil (601, 605, 2507, 2509,  4403, 5103, 5205, 5607), Lab Ganjil (Lab 9) dilaksanakan pada ahad pertama, untuk Ruang/Kelas  Perkuliahan Genap (604, 606, 608, 2508, 4404, 5102, 5204, 5206, 5606, 5608), Lab Genap (Lab 4, Lab 8, Lab 10) dilaksanakan pada ahad kedua.

  5. Untuk UAS ahad kedua hari Selasa tgl 14 Januari 2016, dikarenakan tanggal merah (Libur Maulid Nabi Muhammad, SAW) maka UAS diganti menjadi hari selasa tanggal 21 Januari 2016.

  6. Seluruh dosen pembina matakuliah wajib menyerahkan SILABUS (untuk diserahkan ke direktorat Quality Assurance) dan Soal Ujian, kepada  koordinator Soal ke sekretariat aktivitas studi (Ibu xxxx.) paling lambat hari Jumat tanggal 3 Januari 2016, atau dikirimkan lewat email xxxx@yahoo.co.id.

  7. Untuk penggandaan soal dilakukan oleh dosen masing-masing bertempat di fotocopy Universitas xxx kampus 4 lantai 4 atau menyerahkan kwitansi foto copy ke Sekretariat Prodi (Ibu xxxx), apabila penggandaan dilakukan di luar kampus Universitas xxx.


Untuk penggandaan soal mohon dipertimbangkan apakah lebih baik di prodi atau di masing-masing dosen.



  1. Perubahan jadwal ujian mohon dikonfirmasikan, batas simpulan konfirmasi hari sabtu tanggal 2 Januari 2016 kepada sekretariat aktivitas studi  (Ibu xxxx.)

  2. Ujian susulan dilaksanakan pada 20 – 25 Januari 2016, dengan teknis pelaksanaan diserahkan kepada Dosen pembina mata kuliah yang bersangkutan.

  3. Ujian susulan diberikan kepada mahasiswa yang beralasan sakit, yang dibuktikan dengan surat dokter, Program Studi akan berbagi surat pengantar  yang akan disampaikan kepada bapak/ibu dosen pembina matakuliah.

  4. Pengawasan dan pelaksanaan ujian menjadi tanggung jawab dosen pembina mata kuliah masing-masing.

  5. Untuk dosen layanan dan dosen luar biasa yang memerlukan softcopy form nilai sanggup diambil  di Sekretariat Program Studi xxx  atau sanggup melaksanakan undangan dengan mengirim email ke: xxxx@yahoo.co.id.

  6. Nilai simpulan paling lambat dikumpulkan hari sabtu 1 Februari 2016, diserahkan ke sekretariat prodi SI, (Ibu xxx.) atau dikirimkan lewat email xxxx@yahoo.co.id.

  7. Mahasiswa yang diperbolehkan mengikuti UAS ialah mahasiswa yang terdaftar namanya dalam daftar hadir yang sudah dicetak oleh aktivitas studi. Tidak diperkenankan menambah daftar hadir dalam lembar tersebut.


Demikian surat ini Kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.










Mengetahui,


Ketua Prodi xxxx


xxxxx.

NIP. xxx



Hormat Kami,


Ketua Panitia UAS


xxxxx

NIP. xxxx



Tembusan :



  1. Dekan Fakultas xxxxx

  2. Arsip


 


Informasi lebih lanjut mengenai Ujian Akhir Semester Ganjil TA. 2016/2016 :


Contoh Kop untuk berkas soal :




 UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TA. 2016/2016


Matakuliah                  : xxxx

Hari/Tanggal               : xxxx

Waktu/Ruang              : xxx/xxx

Kelas/Semester            : xxx/xxx

Dosen Pembina           : xxxxxxx





Yaps teladan surat pemberitahuan pelaksanaan Ujian Akhir Semester di atas sanggup anda modifikasi dan sesuaikan dengan kebutuhan pada universitas Anda yha..


[iklan]


Berikut tampilan yang lebih menarik yang kami ambilkan screenshotnya dari tampilan yang sesungguhnya:


Preview Contoh Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Ujian versi Word


Untuk memberikan sebuah pengumuman atau pemberitahuan resmi diharapkan sebuah surat √ Contoh Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Ujian Akhir Semester


Untuk mendapat versi microsoft Word nya, silahkan d0wnl0ad saja melalui link di bawah ini:


Download Contoh Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Ujian versi Word


Untuk memberikan sebuah pengumuman atau pemberitahuan resmi diharapkan sebuah surat √ Contoh Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Ujian Akhir Semester


*password: contohsuratindonesia.com (diketik yah, JANGAN DI COPY PASTE)

Kalo masi resah d0wnl0adnya, klik: Cara Download


Semoga teladan surat ini bermanfaat untuk Anda. Mau buat surat, buka dulu contohsuratindonesia.com 🙂



Sumber aciknadzirah.blogspot.com